Dear God, thank You for loving me. Amen!

Dear God, thank You for loving me. Amen!
Perempuan dari Timur Indonesia

Senin, 30 Maret 2015

Gemu Fa Mi Re bergema di Lantamal IX Ambon

Singkat saja, video ini diambil oleh salah seorang adik sesama mahasiswa yang ikut bersama dalam pelayaran kas keliling BI. Kami saat itu berada di Lantamal IX Ambon; setelah hampir beberapa hari mengarungi 3 pulau, hahaha.
Saya dipersilahkan untuk memberikan pesan dan kesan, sehingga saya pun maju. Setelah itu, saya disuruh menyanyikan sebuah lagu. Saya cukup bingung mau menyanyi lagu apa di tempat ini. Yang muncul di otak adalah lagu khas NTT yang lagi membooming sekarang yakni Gemu Fa Mi Re. Lagu ini berasal Maumere, Flores. Saya pun memutuskan untuk menyanyikan lagu tersebut di tanah ambon manise.
Kalian akan mengalami sakit leher hebat ketika hendak menonton video ini, karena saya lupa untuk meng-edit memutar video ini sehingga jadilah demikian, hehe.
Yah..sedikit kacau karena yang mengambil gambar ini tak fokus lagi pada saya ketika saya bernyanyi karena beliau juga keasyikan bergoyang. Haha. Selamat menonton ya...

Tidak ada komentar: